Semua Komentar tentang RBD | Rumah Belajar Daniel

Testimonials RBD

Komentar Mereka tentang Rumah Belajar Daniel

Menurut aku, setiap kali dtg ke RBD itu selalu bikin semangat bljr krn suasananya yg bikin jd semangat dan tmptnya nyaman. Guru guru nya jg bisa diajak tuker pikiran dan ga bikin tegang kalo lg ngajar. Guru di RBD malah bisa bikin materi yang tdi nya plg susah jd mudah bgt dimengerti. Terus ‘klik’ nya itu ngebantu banget buat ngapalin materi yang ribett. Diktat sama modul nya jga udh rapi dan ga acak acakkan jadi kebantu banget kalo mau cari materi lama ato soal” latian. Pokonya ga rugi deh bisa belajar di RBD!!

Prastita Doharta Irene
SMA Santo Aloysius 2 Bandung, FTSL Ganesha - ITB

RB DANIEL! dari kelas 10 aku belajar disini, asli sumpah deh beneran guys ngebantu bangeet! 3 taun disini nyenengin banget, semua gurunya berkualitas, gaada soal yang gabisa dijawab! fasilitas lengkap dan nyaman banget gaperlu ditanya lagi😆 belajarnya juga nyantai banget tapi bisa langsung ngerti, apalagi waktu tutorial bisa sambil curcol2 asix juga! pokonya mantap betul deh daniel, sukses terusss, terimakasih banyak sudah membantu mewujudkan cita2ku luvv daniel💜🌈💋

Febby Angelina Edi Srigati
SMAN 3 Bandung, SITHR - ITB

Belajar di Rumah Belajar Daniel itu enak bangettt, belajar di kelas dan pas jam tutor juga enakk. Tempatnya nyaman, guru gurunya juga asik dan profesional. Pokoknya enak banget deh belajar di daniel!!!

Nadia Nabilla Shafira
SMA Negeri 1 Kota Cirebon, Statistika - UNPAD

Belajar di daniel itu efektif banget, soalnya ga cuma di kelas aja, ada sesi tutor yang bikin kita bisa nanya2 pelajaran yg belum kita ngerti sampe ngerti banget. Terus guru2nya juga kebanyakan udah berpengalaman dan dasarnya kuat, ngajarnya juga enak, terus suka ngasih motivasi2 gitu biar kita tetep semangat wkwk. Soal2nya juga susah2 dan bikin kita jadi belajar terus. Pokoknya kalo di daniel asal kamu niat, kamu pasti bisa. Belajar di daniel membantu banget deh buat sbmptn, terutama pas intensif!

Annisa Rahim
SMAN 3 Bandung, STEI - ITB

4 tahun belajar di Daniel, aku dapet banyak banget hal-hal berharga dan gak pernah bosen. Guru-gurunya ramah, supportive, sabar, pinter banget! Tempatnya juga beneran kaya ‘rumah’ yang bikin nyaman. Sudah pasti, Daniel membantu banget dalam bidang pelajaran sampai aku bisa masuk di universitas yang aku inginkan. Aku juga mendapat banyak teman, pengalaman-pengalaman ngakak, dan masih masih banyak lagi! Terima kasih RBD!

Zahra Nadhira
SMAN 5 Bandung, Ilmu Hukum - UNPAD

rumah belajar Daniel itu tmpt les yang enak banget banget bngt,tutourialnya enaak,belajar di kelas juga enak, tempatnya nyaman, gurunya baik baikkk bisa di ajak tukar pikiran jugaa, kepala cabangnya juga baik bangeet,peduli,seru rame gituu deh, kalau mau jajan juga segala adaa, pokoknya enak nyaman banget. Setiap muridnya butuh apapun untuk belajar selalu diusahain biar tetap nyaman, pokoknya kayak di manjain gitu deh belajarnyaa. Daniel is the best laahh!!

Zatricia Yustiresta Salsabila Sumarwan
SMAN 6 Bandung, Teknologi & Manajemen Perikanan Budidaya - IPB

Belajar di Daniel itu nyaman, guru guru nya juga baik dan selalu siap bantu, belajarnya jadi mudah dimengerti. Ada sesi tutorial sama intensif yang pastinya bantu banget buat persiapan ujian ujian nanti, pokonya top!!

Blandina Tsanarayya Amarantha
SMAN 3 Bandung, FKG - UNPAD

Pengalaman les di Daniel itu bener-bener asik dan rame. Guru guru yang ngajar baik, rame dan ngajarinnya jelas banget. Temen-temen yang rame juga buat nemenin belajar. Daniel juga ngebantu aku untuk masuk universitas impian aku.

Namira Anezka Ayasha
SMA Taruna Bakti Bandung, SBM - ITB

danil menurutku tempat les yg enak bgt.belajar di danil tuh nyaman banget.apalagi guru2nya friendly dan cara ngajarnya bisa bikin kita ngerti.tutornya juga sangat membantu kita buat nanya2in soal yg sulit.pokoknya daniel terbaik deh!gak nyesel milih daniel buat jadi tempat les dari kelas 1 SMA!

Nisrina Andranaswari Paramitha
SMAN 5 Bandung, Manajemen Unpad

bimbel di daniel sangat membantu saya dalam belajar dan guru-gurunya juga seru jadi gampang belajar untuk ulangan dan menyelesaikan pr, pokoknya belajar di daniel gaakan terlupakan dehh

Desy Natasha Haloho
SMAN 20 Bandung, FPMIPA - ITB

Selama 3 tahun belajar di daniel, saya telah merasakan berbagai macam nilai kehidupan seorang pelajar SMA khususnya di Bandung. Disediakannya fasilitas tutor yang efektif dan efisien membuat aura persaingan yang cukup ketat di Bandung terasa biasa saja. Cara mengajar guru – guru daniel yang asyik membuat suasana didalam kelas menjadi seru dan tidak membosankan. Materi – materi yang disajikan pun sesuai dengan kurikulum sekolah masing-masing yang menyebabkan kita sebagai siswa lebih tenang dalam menerima ilmu disekolah karena telah mempelajarinya terlebih dahulu di daniel. Salah satu alasan yang membuat saya betah belajar di daniel ialah pertemanan. Di daniel, siswanya rata-rata datang dari berbagai SMA di Bandung. Oleh karena itu, kita bisa mendapatkan informasi yang tidak tersedia dari sekolah kita sendiri. Informasi tambahan ini sering kali berguna untuk kehidupan kita khususnya di SMA dan kuliah. Contohnya, informasi seputar pendidikan mau itu seminar, pameran, ataupun jadwal ujian dan masih banyak lagi. Jadi, jangan khawatir soal pergaulan disini pokoknya asyik dan seru deh. Dijamin ga bakal nyesel kalo masuk daniel hehe. Terima kasih daniel!!!

Aulia Abdillah Hidayat
SMAN 8 Bandung, Matematika - UNPAD

Bagi aku, Daniel sangat berjasa dlm mempersiapkan diri dr kelas 10 untuk seleksi jalur undangan, bahkan menentukan pilihan jurusan pun aku sangat terbantu oleh saran dr guru2nya. Pokonya Daniel top bgt deh!! Belajarnya jg betah bgt krn guru2nya seru dan semuanya udh sangat berpengalaman. Guru daniel jg selalu siap tutor tanpa hrs janjian dl. Jangankan gurunya, staf2nya aja pd baik dan ramah bgt!Suasana belajarnya jg comfy abis dan gabikin jenuh, pokonya asli betah bgt deh aku di daniel bisa dr buka sampe tutup saking enjoynyaa:)) Intinya Daniel terbaik!!!

Qinthar Alifah
SMAN 5 Bandung, SBM - ITB

Les di rumah belajar daniel sangat membantu memahami pelajaran, guru tutor yang selalu ada, sabar dan baik hati. Cara mengajarnya pun mudah dipahami. Sesi tutorial yang bebass tanpa harus perjanjian. Informasi PTN/PTS yang diberikan daniel sangat cepaat. Terimakasih RBD yeay!

Arina Nurhaqiqi Alhayati
SMAN 3 Bandung, FK - UNPAD

Belajar di Daniel seru, gurunya nyaman dan tutornya gampang banget jadinya bisa cepet ngerti

Farah Hafizhah N
SMAN 1 Bandung, FTMD ITB

menurutku daniel tempat bimbel terbaik selama aku ikut bimbel2, gurunya asik2 dan ngajarnya juga enak parah, tutornya paling mantap. salam YES I CAN deh wehehe

Khairina Idznihaq
SMAN 5 Bandung, FKG - UNPAD

Aku udah belajar di daniel dari kelas 3 smp sampe sekarang dan sangat terbantu banget dari mulai kelas, tutor, tambahan malem, intensif, holiday class.Guru-gurunya enak ngajarinnya jadi lebih mudah dimengerti. Terus gurunya selalu ada ga pernah sampe kurang guru buat tutor.

Rania Ramadha Athiyazahra
SMAN 3 Bandung, FK - UNPAD

Belajar di daniel rame udah gitu tempatnya nyaman, pw banget buat belajar. Guru gurunya berpengalaman dan asik asik. Materi yang dikasih juga terstruktur dan cukup mendalam pokoknya cukup banget buat keperluan sekolah udah gitu tutornya ngebantu banget buat ngerjain tugas dan persiapan ulangan/ujian. Pokoknya daniel keren!

Shallya Berliana N.R
SMAN 3 Bandung, SF - ITB

Les di rumah belajar daniel itu enak bgt, paket komplit! disini tuh suasana belajarnya nyaman dan kondusif, gurunya baik-baik dan ramah jadi ga takut buat nanya2, plusnya tutornya bisa kapan aja gausah janjian dulu sm gurunya soalnya di daniel gurunya standby gitu, soal latihan dan modulnya jg keren, ga sekedar diajarin rumus. pokonya bimbel di daniel itu enak bgt, gaakan nyesel!

Gita Fitri Rizky Zaharani
SMAN 3 Bandung, SBM - ITB

Salah satu faktor yang bisa membuat saya pada akhirnya bisa masuk Akuntansi UNPAD melalui jalur SNMPTN adalah Rumah Belajar Daniel. Saya merasa sangat terbantu oleh RBD dalam hal belajar dan mengerjakan tugas-tugas di sekolah dari kelas 11. semua komponen yang ada di dalamnya juga sangat mendukung saya untuk mengejar mimpi saya. guru guru nya sangat profesional, suasana belajarnya nyaman, dan yang paling penting adalah jam tutorial yang sangat fleksibel. Sukses selalu RBD, tetap setia berbagi ilmu untuk para generasi muda!

Rizka Nurul Oktaviani
SMAN 8 Bandung, Akuntansi - UNPAD

Testimoni : Rumah Belajar Daniel itu suasananya santai, pengajarnya pun baik dan friendly, jadinya bikin nyaman buat belajar. RBD juga selalu memberikan jadwal belajar tambahan untuk persiapan ujian-ujian sekolah yang terkoordinir hari dan jamnya, sehingga memudahkan aku untuk belajar. Terima kasih Rumah Belajar Daniel, sudah menemani aku belajar selama setahun ini!

Ananda Salma
SMAN 5 Bandung, Ilmu Hukum - UNPAD

Aku udah belajar di daniel dari kelas 6 SD, buat ngebantuin tugas-tugas, ulangan, UN sampe SBMPTN. Tujuh tahun aku di daniel dan aku gapernah bosen buat belajar di daniel. Dari tempatnya yang nyaman dan pas banget buat aku belajar sampe guru-gurunya yang rame yang membuat aku betah di daniel. Sistem pembelajaran di daniel juga membuat aku mudah mengerti. Daniel juga membantu aku masuk ke Universitas yang aku inginkan. Pokoknya Rumah Belajar Daniel terbaik!

I Made Gede Surya Nirvana Prima Murthi
SMA Taruna Bakti Bandung, Ilmu Komputer - UI

Belajar di daniel itu enak banget dan nyaman,baik di kelas ataupun saat tutorial. Metode belajar nya mudah dimengerti dan diingat. Terima kasih daniel udah membantu aku selama 3 tahun masa sma dan mengantarkan aku ke universitas yang diimpikan!!

Kiara Qinthara
SMAN 2 Bandung, FTMD ITB

Les di Daniel itu menyenangkan dengan segala fasilitasnya udah kaya rumah sendiri. Pengajarnya profesional, superrr baik dan asyik kaya temen, apalagi kalau tutorial sabar banget ngejawab semua pertanyaan. Segala tips, klik, dan metodenya pokoknya ngebantu banget belajar buat menghadapi segala ujian di sekolah dan SBMPTN. Terima kasih bimbel terbaikku!!

Kireina Rendra Savira
SMAN 5 Bandung, FTI - ITB

Aku ikut bimbel di Daniel dari kelas 1 SMA sampai akhirnya aku dapetin SNMPTN FK UNPAD. Daniel banyak banget membantu aku dari mulai ngerjain tugas-tugas dan belajar buat ulangan&ujian-ujian yang ada di kelas 12. Guru-guru daniel juga ramah dan asik jadi gabakal bosen belajar disana, tempatnya juga nyaman. Terimakasih Rumah Belajar Daniel udah membantu aku masuk fk unpad!

Tasya Sabila Febriyati
SMA Taruna Bakti Bandung, FK - UNPAD

Aku di daniel udh dari kelas 10. Pokoknya semua tugas disekolah dibawa ke daniel, sampe praktikum atau uprak pun di konsultasiin ke daniel. Tutornya enaaaaak banget. Timeless gt pokoknya, mau tutor 5 jam terus terusan juga diladenin. Semua guru udah standby dari jam 1.30, jadi pas pulang sekolah bisa langsung ke daniel, dan yg paling beda itu di Daniel setiap mata pelajaran udh standby, jadi bisa langsung tutor tanpa harus konfirmasi dlu. Ohiya, bisa tutor masalah hati juga di Daniel, huehehe.

Fidella Renanta
SMAN 5 Bandung, FTI - ITB

Les di daniel asik banget, gurunya pengertian dan perhatian. Tempatnya nyaman fasilitasnya juga enak. Gurunya sabar banget ditanyain apapun pasti dijawab sejelas dan sedetail mungkin pokoknya top banget deh.

Maida Beryl Salsabilla
SMAN 3 Bandung, Psikologi - UNPAD

danil tuh enak banget deh buat dijadiin tempat belajar, gakerasa kaya bimbel sih dan bawaannya tiap les tuh ya tanpa beban selain guru gurunya yang baik banget staf staf yang lain juga baik banget deh gaboong di sini juga ada fasilitas tutor, nah tutor ini tuh gaterikat sama janji sama guru lah ya tinggal dateng terus tinggal milih deh mau belajar apa dan sama siapa enak banget kan yah ga nyesel deh pokonya belajar di danil

Caecilia Padmagita Ikastuti
SMAN 5 Bandung, FTSL - ITB

Belajar di Daniel ramee banget! Selain suasana kelasnya yang nyaman dan kondusif, pengajarnya pun supel, ramah, dan profesional, selalu ada buat ngebantu. Tutorialnya juga enak banget. Di Daniel, saya bisa belajar dengan santai tapi tetap efektif. Terima kasih Daniel, sudah membantu saya meraih cita-cita masuk FK Unpad!

Nyi Raden Nadya Elvina
SMAN 5 Bandung, FK - UNPAD

aku udah di danil dari kelas 1 SMA dan ngerasa enak, terutama dari fasilitas tutor nya, soalnya tutor bisa bebas, kapan aja, dan gausah bikin janji, tinggal dateng semua pelajaran pasti ada, jadi pulang sekolah bisa langsung ke danil aja tutor, tutor nya juga santai, gurunya baik baik, rame, jelasinnya selalu runtut dan jelas, bisa tutor kehidupan juga sama tutor tutor danil (ok)

Louis Figo Octaviano Pratama
SMAN 5 Bandung, FTMD ITB

Seneng sekali bisa belajar di RBD untuk mempersiapkan masuk PTN! Guru nya yang asik asik , sesi tutorial bebas yg disedain ampuh banget buat aku kalo nggak ngerti materi saat sesi kelas. Materi dari guru-guru mudah diserap oleh siswa, dan yang terpenting adalah suasana belajar yg seru tapi tetep serius! bikin betah. Ohya, informasi dari pihak RBD nya ke tiap2 anak juga cepet banget! Pokoknya sukses terus buat Daniel!

Anette
SMA Taruna Bakti Bandung, SBM - ITB

belajar di daniel selama 3 tahun itu menyenangkan banget! mulai dari belajar di kelas sampai fasilitas tutorial yang ada setiap hari dari senin- sabtu itu membantu banget pelajaran di sekolah. ditambah lagi guru gurunya juga enak banget ngajarnya! pokoknya daniel top deh!

Naila Hisana Amira
SMAN 3 Bandung, SAPPK - ITB

Belajar di daniel itu nyaman banget, bikin betah sampe lupa waktu. Guru-gurunya baik, perhatian dan rame banget. Fasilitasnya sangat membantu aku dalam belajar, bikin aku jadi lebih rajin. Pokonya daniel terbaik! Terimakasih RBD!!

Nada Nurul Husna
SMAN 1 Bandung, SF - ITB

Pak daniel orang hebat bisa membuat Rumah Belajar Daniel benar benar menjadi rumah kedua bagi siswanya, dengan guru yang berkualitas dan friendly, sangat nyaman untuk kelas maupun tutorial yang setiap saat ada (no basa basi kek bimbel sebelah HE)

Muhammad Ihsanil Arsyad
SMAN 1 Bandung, FTSL Ganesa - ITB

Rumah Belajar Daniel sudah paling TOP deh. Mulai dari kelas 1 SMA masuk Daniel, sudah kerasa betahnya disana. Tutorialnya juara, guru gurunya sudah seperti orang tua sendiri dan sekaligus teman asik hehe 😀 sehingga bikin suasana nyaman dan juga sangat mudah untuk menerima materi materinya. Fasilitasnya pun sangat menarik membuat saya lebih semangat hidup. Pokoknya belajar di daniel TOP deh, membuat kita bisa lebih konsen dan fokus untuk belajar.
RBD MANTAPPP!!!!
Terimakasih banyak RBD XD!!

Ikhwan Muttaqien Hermawan
SMAN 1 Bandung, FTI - Ganesha ITB

Belajar di Daniel itu enak banget. Suasananya nyaman dan ngedukung buat belajar. Fasilitas kelas sama tutornya juara, ngebantu banget kalau mau ngejar pelajaran, dijamin ngerti. Guru-gurunya baik banget, gak bosen kalau ngejelasin, dan sangat perhatian sama kita. Staff Daniel juga ramah dan baik banget, jadi makin nyaman. Daniel bimbel terbaik!! Terima kasih RBD!

Felicia Nareswari Satyani
SMA Santo Aloysius, STEI - ITB

Daniel tempat les terenak. Guru gurunya master semua udah gitu rame dan baik. Jadi enak belajarnya juga fun banget. Materinya juga mendalam semua jadinya ngerti banget kalau ngerjain soal. Intensifnya juga terstruktur banget. Tutorialnya enakkkk. Tempatnya nyaman bisa jajan jajan juga gurunya juga selalu ada buat ngebantu Pokoknya daniel top banget dehh!

Megan Quinka
SMAN 3 Bandung, FKUI

Daniel sangat membantu saya untuk mencapai mimpi saya sekolah di FKUI
Guru gurunya asik dan profesional, bisa saya anggap teman dan orang tua selama saya belajar. Ilmu yang dimiliki juga luas sehingga membantu saya dalam mendalami suatu materi
Sistem tutorial sangat membantu saya untuk menanyakan soal soal secara privat yang saya dapat dari luar dan sangat efektif bagi pembelajaran.

Faza Soelaeman
SMAN 3 Bandung, FKUI

Daniel sudah seperti rumahku yang kedua.
Daniel juga yang membantuku belajar secara komprehensif, kondusif, dan nyaman.
Pengajarnya juga supel dan ramah banget!
Terima kasih Daniel udah membantuku masuk FK Unpad!

Farin
SMAN 5 Bandung, FK UNPAD

Saya belajar di Daniel udah lama banget dari mulai kelas 1 SMA sampai sekarang ikutan SNMPTN 2015, dan Puji Tuhan saya dapet Jalur Undangan FTSL ITB Bandung. Gak ada kata bosen buat belajar disini, selain gurunya yang selalu ada buat kita disaat dibutuhin untuk nanyain pelajaran dari sekolah yang gak kita ngerti, suasana kelasnya pun fun banget. Selain itu, yang paling penting Snacknya juga enak-enak. Buat temen semua, jangan patah semangat meskipun gak dapet jalur undangan pasti bisa masuk Universitas yang dipengen… Yes I Can!!

Anugerah Tito Pambudi
SMAN 3 Bandung, FTSL ITB