Nadia Salsabila B

belajar didaniel enak bgt! fasilitas nya sangan mencukupi bgt dan guru2 pengajar disana yang sangat baik dan asik jd kita belajarnya juga enjoy,kaka2 fo nya juga ramah dan baik bgt,pokonya seneng bgt bisa ngerasain belajar didaniel dan akhirnya bisa diterima di ptn yg diinginkan pokonya daniel keren bgt!

Zahraa Berliana S.

Belajar di Daniel tuh enak banget. Fasilitas mendukung, ruangannya bersih, nyaman ditambah ada AC. Guru-gurunya ramah, baik, friendly juga jadi ga takut kalo mau nanya2 pelajaran. Tutor bisa kapan aja dan ini ngebantu banget buat PR atau kalau ada ulangan. Pokonya TOP ?

Marsya Rindu

Belajar di daniel itu ga bosenin. Gurunya enak bgt diajak diskusi dan friendly bikin aku jadi mudah memahami pelajaran. Latihan-latihan soalnya pun bervariasi dan sangat kepake buat melatih pemahaman kita sampai sejauh mana. Terbaik deh daniel!

Farin

Daniel sudah seperti rumahku yang kedua. Daniel juga yang membantuku belajar secara komprehensif, kondusif, dan nyaman. Pengajarnya juga supel dan ramah banget! Terima kasih Daniel udah membantuku masuk FK Unpad!

Nisrina Andranaswari Paramitha

Danil menurutku tempat les yg enak bgt.belajar di danil tuh nyaman banget.apalagi guru2nya friendly dan cara ngajarnya bisa bikin kita ngerti.tutornya juga sangat membantu kita buat nanya2in soal yg sulit.pokoknya daniel terbaik deh!gak nyesel milih daniel buat jadi tempat les dari kelas 1 SMA!

Aulia Abdillah Hidayat

Selama 3 tahun belajar di daniel, saya telah merasakan berbagai macam nilai kehidupan seorang pelajar SMA khususnya di Bandung. Disediakannya fasilitas tutor yang efektif dan efisien membuat aura persaingan yang cukup ketat di Bandung terasa biasa saja. Cara mengajar guru – guru daniel yang asyik membuat suasana didalam kelas menjadi seru dan tidak membosankan. Materi…

Arina Nurhaqiqi Alhayati

Les di rumah belajar daniel sangat membantu memahami pelajaran, guru tutor yang selalu ada, sabar dan baik hati. Cara mengajarnya pun mudah dipahami. Sesi tutorial yang bebass tanpa harus perjanjian. Informasi PTN/PTS yang diberikan daniel sangat cepaat. Terimakasih RBD yeay!